Rabu, 01 Oktober 2014

DIA

Saya hanya bingung harus menyimpulkan dia seperti apa.. ?_?
Dia bisa di ibaratkan Martabak SPECIAL..
FANTASTIC..
mungkin juga bisa seperti lagunya yang judulnya "Sempurna" yahh, entah mengapa saya berfikir seperti itu..
Tapi untuk apa mengubah fakta apa yang terlihat di mataku..?

Pernah suatu ketika saya bercerita kepada seseorang teman,
Saya berkata : "menurutku dia 'Sempurna' meskipun hakekat kehidupan tak ada yang sempurna.. yahh, itu di mataku.."
Teman menjawab : "nahh, itu kan di matamu, belum tentu semua orang berfikir sama sepertimu.. menurutku biasa-biasaji.."
Seketika down, dan kata "yaahh" kembali membuatku lebih rileks dan tersenyum..
Saya menjawab kembali : "Yaahhh, Cantik itu relatif,, menurutku untukku menurutmu untukmu, #alasurahal-kafirun"
Dia adalah dia, dan diriku mencintai dia.. #biru

by : BIRU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar