Rabu, 01 Oktober 2014

LIFE or LIE

Huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.....
Entah harus memulai dari mana,
Yang aku tahu, aku hanyalah ingin berteriak bebas..

Jujur saja, setelah menyimak di masa lalu, huuuuaaaaahhhh SANGAT SULIT DIRIMU UNTUK DIPAHAMI,.. Dirimu bagaikan 180di hadapanku.. SANGATLAH SULIT MEMAHAMIMU..

Entah apakah semua yang kau nyatakan itu KENYATAAN atau hanya KEBOHONGAN darimu kepadaku..
Entah apa yang aku fikirkan, mungkin rasa khawatir..? Khawatir semua yang kau tuliskan, katakan, dan perankan adalah drama yang bertujuan HANYA untuk membuatku bahagia, atau, yahh apalah..
atau mungkin rasa ketakutan..? Ketakutan di kelilingi oleh pemain drama yang lebih senior..???
Ketakutan akan terjadinya hari pembalasan terhadap drama sederhana ku (karma)..?
Ketakutan bahwa kehidupan disekitar, orang-orang disekitar, hanya MERUPAKAN KEBOHONGAN BESAR..

huuhh, maybe that's LIFE same with LIE ,..

nb : inggris asal jeplak. -_-

Biru    : Aku mungkin takut kehilangannya..
Hitam : Aku sangat takut setiap orang yang berarti dihidupku bersedih di hadapanku dan juga karenaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar