Minggu, 12 Oktober 2014

Tidak Beraturan

Suka dan Cinta apa bedanya..?

hahaha.. 1 lagi artikel ngaco,.. Begadang buat mid bentar malah ngarang gak jelas.. XD
efek ngantukmi ini, bukanji efek dopler..

mumpung ngantuk,.. :
- kadang terasa lelah memikirkanmu..
- kadang rindu namun tak berdaya..
- kadang berfikir apa yang kau fikirkan terhadapku..? apakah kau memikirkanku..? atau mungkin memikirkan orang lain..? hahaha, apa yang kufikirkan sebenarnya#??,, yahh itu hakmu bukan hakku..
- Saya hanya ingin berkata langsung di hadapanmu bahwa saya memiliki RASA terhadapmu, entah itu Cinta atau mungkin hanya sekedar Suka.. saya hanya tidak tahu membedakannya..
- tak tahu harus berbuat apa dan berkata apa, yahh tidur adalah solusi..
sekian dan terimakasih..
mungkin kesimpulan : saya sangat ingin tahu apa RASA mu terhadapku..???
heehh,, mungkin kesimpulan ini penyebab rasa lelah yang terasa..

Karena dia belum jelas terasa, dan saya yang, yahhh terasa ceroboh jika perasaan ngikut dan nyangkut,
hahahaha.. aku tak mengerti jalan fikiran ini.. maybe that's menarik garis tak beraturan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar