Rabu, 01 Oktober 2014

Quarter Feel

Entah mengapa ketika saya tertawa saya sempat berfikir, apa yang saya tertawakan..??? dan kemudian melanjutkan tertawa..

-_- kembali ke SI penganalisa..
Pada saat itu keadaan :

  • Patah hati..
  • Gelisah
  • Shock
  • Sedih
  • Marah
  • Benci
  • Dendam
  • Menangis..? Jika mengingat proses terjadinya tangisan tersebut, saya awalnya hanya memikirkan teman yang sangat jujur terhadapku, dan kemudian bayangmu muncul, lalu membayangkan dirimu bersamanya.. hahaha.. ^_^ .. JIKA dituliskan sejelas-jelasnya mungkin yang terasa kembali hanyalah sakit, dan mungkin jika menuliskan sedikit bagian cerita penting, dapat mengurangi beban rasa dan ketakutan yang ada..

    Berawal Dari :
    -_- Hal yang membuatku shock hanyalah ketika notif dari teman-teman bertubi-tubi datang kepadaku, huuuuuahhhhhhhh.. Pada saat itu saya sadar bahwa "Saya terlalu mengetahui banyak cerita meskipun tidak mencari tahu".. setelah itu saya hanya membenci apa yang saya sadari dan mulai menjauh dari apa yang saya sadari, dan mulai mengabaikan yang terjadi setelah saya menyimpulkan,
Saya masih mencintaimu, namun lebih rela jika kamu bersamanya karena 'melihat kebahagiaanmu', dan SANGAT berharap 'semoga dirimu tidak akan merasakan apa yang aku rasakan'.. -_-
Setelah menyimpulkan hal tersebut, saya hanya menjalani hidup dengan berusaha AGAR MATAKU tidak TERKAIT oleh matamu.. Dan juga pada saat itu hal yang kufikirkan hanyalah "MERELAKANMU"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar